Senin, 13 November 2017


Menggunakan Pengaman Dobel memang agak sedikit ribet di awal,
tapi apasalahnya jika kita tetap selalu menjaga barang berharga kita.

karna menambahkan pengaman dobel, tak lebih ribet dan mahal dari barang yg kita punya.
jika semua barang berharga kita sudah di ambil orang,
baru kepikiran dah kita tentang keamanan ganda,

gak semua orang mampu bayar satpam untuk berjaga 24jam di depan rumah, kantor atau ruangan,

dengan alternatif ini, mgkin bisa sedikit membantu untuk keamanan barang anda,







ane cuma share kebutuhan alat apa saja yg dibutuhkan untuk memasang keamanan ganda, bukan cara membuatnya.
karna drumah ane juga bikin, kalo ane share semuanya... bikinan ane yg beli tar siapa,
heheheh peace..................

bahan yg dibutuhkan.
1.ICI Program yg dprogram kusus untuk menyimpan password dan memberikan perintah untuk pengaktifan atau control alat.
2. Relay, Transistor, Kapasitor dan dioda untuk dirangkai menjadi gate alarm,
3. Relay, Optocopler dan Transistor beserta resistor juga di ikutkan untuk control pemutus alarm dari ICI Program.
4. LCD hanya Tambahan, yg bisa diadakan atau ditiadakan.

karna kalau untuk pengaman mobil, LCD sudah tak begitu penting lagi.

Contoh Gambar Bahan Kebutuhan, belum termasuk Relay Control, karna belum sempet motonya, hehehe

ini hanya conto ici program, gambar keypad beserta LCD-nya,

postingan ane terusin besok lagi,
biar cara kinerjanya bisa ane tulis sekalian,
terimakasih....

Masuk Sini Guyz


Salam
Kreatifitas
Post n Like Page  : Yudha Yn

0 komentar :

Posting Komentar